/4 Cara Update Gb Whatsapp Ke Versi Terbaru Mudah Dan Lengkap

4 Cara Update Gb Whatsapp Ke Versi Terbaru Mudah Dan Lengkap

android62.com – https://android62.com/; Fitur menghilangkan status bahwa kalian sedang online ini juga bisa kalian aktifkan dengan cara yang sangat mudah. Dan yang pasti, fitur ini juga sangat aman untuk kalian gunakan. Namun untuk menghindari semua resiko yang mungkin saja bisa terjadi silahkan untuk selalu mengupdate ke versi terbaru. Kamu bisa mendapatkanya di website idlegal.id ataupun pada website resmi mereka.

Tapi tenang, WhatsApp Mod akan membantu Anda melihat isi pesan yang hilang itu. WhatsApp modifikasi ini memiliki pembaharuan sistem yang sangat bagus. Apliksi ini mempunyai update yang baik berkat aktifnya para pengembang aplikasi. Pastinya selau rajin dalam melakukan pembaharuan sehingga tidak ketinggalan zaman. Setelah melakukan verifikasi, Anda sudah bisa menggunakan WhatsApp modifikasi. Pada tampilan awal, memang tidak jauh berbeda dengan WhatsApp bisa.

Yang mana mungkin saja data kamu disalah gunakan untuk keperluan kejahatan atau penipuan yang bermoduskan data diri kamu. Dapat melakukan panggilan telepon meskipun nomor tidak terdaftar di dalam kontak WhatsApp. Dapat melakukan pengiriman file menggunakan berbagai format. Centang dua dan centang biru di dalam WhatsApp dapat disembunyikan.

Jadi, kamu tidak perlu takut dan ragu lagi untuk menggunakan aplikasi ini sebab sudah ada fitur anti banned. Pasalnya di dalam aplikasi ini kamu akan bisa mengirim file hingga 100 file sekali mengirim. Aplikasi WhatsApp GB ini sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan atau memiliki keperluan untuk mengirim file besar. Kami sudah menyampaikan sedikit mengenai fitur yang satu ini, yaitu pengaturan privasi dari aplikasi GB WhatsApp Apk sangat lengkap.

Silahkan tekan linknya untuk melanjutkan proses update, otomatis kalian akan dibawa kehalaman web official resmi. Selain bisa mengganti tema sesuai dengan keinginan penggunaanya, GB WhatsApp Pro juga memiliki berbagai jenis font atau huruf yang bisa digunakan untuk mempercantik tulisan. Salah satu keunggulan dari GB WA Apk Pro yang menurut kami paling terbaik ialah bisa mengirim pesan secara otomatis sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Anda bisa mengatur tampilan halaman awal dengan tambahan tab Grup untuk memisahkan chat grup dari chat personal.

Fitur ini bahkan terbukti disukai banyak orang karena sangat membantu. Hal tersebut dirasa kurang pas bagi sebagian orang, sehingga mengusik jiwa kreatifitas para programer untuk memperbaikinya. Kemudian GB WA pun tercipta dengan tambahan berbagai fitur keren yang tidak terdapat di dalam WhatsApp resmi. Aplikasi WhatsApp pada dasarnya memang mudah digunakan, tidak banyak menggunakan memori penyimpanan, serta sudah mencakup kebutuhan komunikasi utama dalam hal pesan & telepon.

Kebutuhan seseorang pastinya berbeda-beda, termasuk dalam aplikasi WhatsApp ini. Terkadang seseorang harus memiliki lebih dari satu akun untuk kepentingan yang berbeda-beda. Contohnya saja untuk kontak pribadi, bisnis dan sebagainya.

Sehingga bagi anda yang memang jarang menggunakan wa mod pun bisa menerapkannya. Fitur berikutnya ialah menyediakan pesan terjadwal, sehingga anda bisa atur kapan waktu kirim pesan. Hal ini berfungsi untuk mencegah kelupaan jika sudah ada janji atau pertemuan penting. Anda juga bisa memanfaatkannya untuk mengirim ucapan seperti ulang tahun atau hari jadi lainnya. Dengan kelebihan ini, anda tidak akan lagi ketinggalan momen terbaik bersama teman atau keluarga.

Aplikasi GBWhatsApp adalah aplikasi modifikasi untuk WhatsApp yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan berbagai fitur tambahan yang unik dan tidak terdapat dalam WhatsApp resmi. Salah satu fitur yang sangat banyak dicari oleh para pengguna WA Mod adalah banyaknya jenis tema. Nah, di dalam aplikasi GB WhatsApp sendiri memiliki banyak sekali jenis pilihan tema yang sangat menarik untuk bisa dicoba.

Dapat mengirim hingga 100 gambar sekaligus, berbeda dengan versi resminya hanya bisa 30 gambar saja. Kebijakan ini, tegas WhatsApp, ditujukan untuk melindungi pengguna dari masalah keamanan. Sebagai informasi, aplikasi yang masuk ke dalam daftar larangan WhatsApp tersebut yaitu WhatsApp Plus, GB WhatsApp, dan aplikasi tiruan lainnya. Fitur lain yang juga dijanjikan oleh aplikasi GB WhatsApp ini yaitu kemampuan mengirimkan lebih banyak foto dalam satu paket pengiriman atau bundel.

Misalnya pada fitur anti hapus pesan maupun status dari teman kontak. Pengguna akan bisa mengirimkan gambar hingga sebanyak 90 sekaligus, video klip hingga 50 MB, serta audio hingga 100 MB ke kontak di ponsel. Hal ini tentu berbeda dengan aplikasi WA resmi, karena mereka memberi batasan maksimal di bawahnya. Adapun beberapa fitur favorit pengguna GB WA misalnya seperti menghilangkan status sedang mengetik, mengubah ikon dan tema, menghilangkan tanda centang dua & centang biru, dll.

Selain itu aplikasi ini juga membantu Anda dalam membatasi pesan masuk yang dianggap tidak diperlukan. Singkatnya, apa saja yang ada pada Whatsapp bisa dilakukan semua secara gratis. Anda bisa langsung mencarinya di search engine seperti Google. Usahakan pilih yang versi terbaru seperti Download, versi lain juga ada. Setiap ponsel memiliki kecocokan sendiri terhadap jenis dan versi dari aplikasi GBWhatsapp. Pilih jenis dan versi di bawah yang sesuai dengan gadget Anda, ya.

Itulah kenapa beberapa orang lebih suka menggunakan versi modifikasi ini karena file dalam bentuk gambar yang dikirim akan memiliki resolusi yang tetap sama. GB WhatsApp adalah WhatsApp Mod terkenal dan merupakan salah satu versi alternatif dari WhatsApp resmi. Yang merupakan salah satu aplikasi Android dengan kategori chatting teratas untuk smartphone. Pengembang WA GB telah melakukan modifikasi versi WA asli dengan menambahkan beberapa fitur yang menarik. Untuk anda yang ingin mengirim pesan dengan tampilan yang menarik, maka anda bisa memilih font yang ingin anda gunakan.

Anda bahkan bisa membuat GB WhatsApp yang amanini tampak seperti Instagram dengan menampilkan Status seperti Story Instagram yang berderet di atas chat. WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang sangat populer dan digunakan oleh hampir semua pengguna smartphone di dunia ini. Tapi kini hadir aplikasi yang mirip dengan WhatsApp namun memiliki lebih banyak fitur yang menarik, yaitu GB WhatsApp. Karena jika tidak aman maka akun WhatsApp kalian bisa terblokir dan data – data pada chat kontak akan menghilang. Namun kalian juga perlu memperhatikan versi dari GB WhatsApp Pro Apk tersebut.

TAGS: